Samsung Resmi Umumkan Galaxy A50s dan Galaxy A30s

FAJAR.CO.ID-- Ambisi Samsung mengejar ketertinggalan dan dominasi vendor Tiongkok tampaknya benar-benar nyata. Awal 2019 lalu, Samsung memutuskan untuk menghapus lini J Series dan menggantinya dengan seri M. Seri lain, yakni seri A, juga di-upgrade sedemikian rupa agar dapat bersaing dengan vendor-vendor Tiongkok yang lumayan agresif di beberapa negara pasar tujuannya.

Yang terbaru, sebagaimana JawaPos.com kutip dari GSMArena, Rabu (28/8), Samsung resmi mengumumkan Galaxy A50s dan Galaxy A30s. Smartphone tersebut merupakan pembaruan tambahan dari seri A yang sudah ada, yakni Galaxy A50 dan A30 biasa. Samsung Galaxy A50 dan A30 sendiri sudah hadir di Indonesia pada Maret lalu.

Untuk spesifikasi, Samsung Galaxy A50s tampaknya telah didesain ulang pada bagian belakangnya. Sebab seperti bisa dilihat pada gambar, Galaxy A50s di sisi desain bagian belakang tampak pola geometris dan efek holografik yang datang dalam empat sentuhan warna, yakni prism crush black, prism crush white, prism crush green, dan prism crush violet.

Yang juga baru dari Galaxy A50s adalah kameranya. Galaxy A50s menghadirkan kamera utama 48 MP f/2.0 baru yang dipasangkan dengan modul ultrawide kedalaman 5 MP dan 8 MP 123 derajat. Kamera selfie-nya sendiri telah ditingkatkan dari 25 MP pada Galaxy A50 biasa dengan aperture f/2.0 menjadi 32 MP f/2.0 pada Galaxy A50s.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...