Teh Chamomile Campur Jahe, Ini 4 Manfaatnya untuk Anda


Penelitian ini terdiri dari sekelompok 80 wanita Taiwan yang mengaku memiliki kualitas tidur yang buruk. Tidur nyenyak dikaitkan dengan pencegahan sejumlah penyakit. Maka menikmati secangkir teh chamomile sebelum tidur dapat membantu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan2. Gangguan PencernaanDapat melawan masalah pencernaan seperti diare dan sakit maag.3. Kesehatan JantungDapat meningkatkan kesehatan jantung. Itu karena teh ini mengandung flavon yang memiliki sifat antioksidan.

Irjen Firli Ngaku Tak Langgar Etik Soal TGB, KPK Bilang IniCita Citata Sebut Pacar Monyet, Ini Reaksi NetizenEmpat Perempuan Isi DPRD Pangkep, Ini OrangnyaBRPBAP3 Maros Raih Prayoga Sala, Indra Pakai Baju AdatArief Poyuono Sodorkan 2 Tokoh Ini Sebagai Wagub DKI

4. MenenangkanDapat membantu menenangkan kecemasan. Dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh Holistic Nursing Practice Journal, penulis Stephanie Ross merinci efek chamomile pada menenangkan pikiran. Dia mengatakan bahwa teh chamomile meningkatkan serotonin dan melatonin dalam tubuh, dua hormon yang bekerja untuk meredakan perasaan stres. Dengan meningkatkan hormon-hormon ini, Anda dapat rileks dengan lebih mudah.Sebuah artikel tahun 2002 yang diterbitkan di Vegetarian Times menunjukkan, chamomile dapat meredakan ketegangan migrain dan sakit kepala. Senyawa kimia dan antioksidan dalam teh chamomile berfungsi untuk membuka pembuluh darah dan mengurangi peradangan, yang menyebabkan sakit kepala. Pengurangan peradangan juga dapat membantu meringankan rasa sakit dan nyeri seperti kejang otot dan kram menstruasi. (jp)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...