Dj Dinar Candy Buat Pengakuan Menghebohkan, Ini Niatnya

1 Komentar

FAJAR.CO.ID JAKARTA –DJ Dinar Candy kembali mengungkapkan pengakuan menghebohkan, yakni niat untuk melakukan operasi bokong. Perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu ingin memperbesar bokong lewat cara operasi.

Keinginan tersebut disampaikan Dinar Candy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/8). “Iya (operasi bokong), belum jadi,” kata Dinar Candy.

Perempuan 26 tahun itu mengatakan akan mengoperasi bokong di saat kolaborasi dirinya dengan DJ internasional terealisasi. Rencananya Dinar Candy bakal melangsungkan proyek kolaborasi bareng DJ Diplo dan salah satu DJ asal Brasil.

Proyek kolaborasi internasional itulah yang diduga kuat menjadi alasan Dinar Candy berniat melakukan operasi bokong. Hanya saja, kapan dan dimana dia akan melakukan operasi, belum jelas.

Jessi Combs Wanita Pengemudi 641 Km per Jam Tewas

Hampir Pasti, Kenaika Iuran BPJS Tak Serentak Tetapi Bertahap

Aulia Kesuma Utang Rp10 Miliar, Pemicu Bakar Suami dan Anak

Mohammad Najib bin Abdul Razak Salahkan Low Taek Jho

12 Bulan Tak Digaji, Honorer Duduki DPRD Sulbar

“Kalau kolaborasi jadi, baru mau operasi. Kalau enggak, ya enggak jadi (operasi),” ucapnya.

Dinar Candy tidak menampik bahwa keinginan operasi bokong adalah untuk popularitas. Menurutnya, dengan begitu dirinya bisa menunjang penampilan. Banyak artis memang melakukan berbagai operasi untuk menunjang penampilannya di dunia hiburan.

“Kalau mau mendongkrak (popularitas) internasional biasanya orang mainannya bokong, bukan boobs (payudara),” ucap DJ Dinar Candy. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...