Henny Mona: Kalau Mau Tahu Pas HP Aku, Mending Kita Cerai

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Henny Mona membeberkan sikap Rio Reifan pasca menjadi suaminya. Menurut Henny, Rio dirasa cukup kaget saat menikah dengan dirinya. Pasalnya, dari situlah Rio mulai masuk di keluarga Henny.

Diakui Henny cara pandang keluarganya dan Rio tentu berbeda dalam keseharian. Hal itu salah satunya membuat Rio cukup kaget saat harus beradaptasi dengan keluarga Henny.

“Dia mungkin cukup kaget ya menikah dan masuk ke keluarga aku karena di keluarga aku semua ada aturannya, ada tanggung jawabnya. Kalau di keluarganya dia mungkin serba bebas dan aturannya nggak ketat,” tutur Henny Mona.

Aktor Al Ghazali, Sahabatnya Korban Kekejian Ibu Tiri

Rupiah Sulit Menguat, BI Beralasan Gara-gara Perang Dagang

Papua Memanas! Hotel Dilempari Massa, Pengunjung Terjebak

Operasi Patuh 2019, Polisi Tekankan Kedisiplinan Berkendara

KH Ma’ruf Amin Inginkan Pemuda KNPI Seperti Ini

Termasuk dalam urusan passpord handphone. Henny Mona mengaku tidak tahu password ponsel suaminya, lantaran Rio melarang dirinya. Menurut Rio, ponsel merupakan hal privasi yang hanya dia saja yang boleh mengetahuinya.

Bahkan, Rio pernah mengatakan lebih baik keduanya tidak menjadi suami istri dibanding harus memberitahu password ponselnya.

“Aku nggak tahu password hp nya apa. Dia pernah bilang, ‘kalau kamu mau tahu pas hp aku, mending kita cerai’. Ya sudah aku lebih baik ngalah,” tandas Henny Mona. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...