Ayah EL Ketagihan Gituin Mawar di Minahasa Utara

Jumat, 30 Agustus 2019 10:44

FAJAR.CO.ID, MINAHASA UTARA – Seorang ayah EL (44) benar-benar bejat. Dia tega menggauli putri kandungnya, Mawar (14, bukan nama sebenarnya).Warga Desa Matungkas, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, itu melakukan perbuatan terlarang terhadap Mawar sebanyak tiga kali.Dia selalu melakukannya di rumahnya. Perbuatan tidak terpujinya itu membawa EL ke balik jeruji besi.Tim Resmob Polda Sulut sudah menangkap ayah EL pada Kamis (22/8). Penangkapan berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/409/VI/2019/SPKT/POLDA SULUT, tanggal 3 Juni 2019.

Demonstran Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual PolisiSong Hye Kyo, Ini 8 Gaya Busana yang Layak DicontohKapolda Jatim Irjen Luki Hermawan Beber 11 Bukti Chat SusiMengaku Janda di Akun Facebook, Suami Bunuh IstriKajati Sulsel Perintahkan Intelijennya Endus KUR Fiktif

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perbuatan EL terbongkar setelah Mawar bercerita kepada kakaknya.Mawar mengaku sudah tiga kali digituin oleh ayah EL. Peristiwa pertama terjadi pada September 2018.Setelah itu Mawar dua digituin oleh ayahnya pada April 2019.

Bagikan berita ini:
8
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar