Farhat Abbas Ditunjuk Elza Syarief di Kasus Nikita Mirzani

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA –Pengacara Farhat Abbas menyatakan dirinya telah ditunjuk oleh Elza Syarief untuk menangani insiden dilabrak Nikita Mirzani dalam tayangan Hotman Paris Show belum lama ini.

Farhat Abbas menyebutkan dirinya secara resmi telah memimpin tim advokasi dari Elza Syarief. Dia menyebutkan insiden itu adalah penghinaan terhadap Elza yang berpotensi terseret dalam UU ITE.

“Gue yang akan pimpin Tim hukum advokasi pengacara senior Dr Elza Syarief tas insiden penghinaan/maki UU ITE melakukan laporan pidana terhadap NM dan pembawa acara tersebut. Tks atas kepercayaan ibu Dr Elza,” tulis Farhat Abbas lewat akun Instagramnya Kamis (29/8).

Farhat Abbas juga beberapa kali menyindir Nikita. Dia menuturkan tak seharusnya seseorang yang sudah berstatus tersangka diundang ke acara televisi.

“Harusnya seorang tersangka walapun artis enggak usah diundang masuk TV lagi biar enggak jadi tragedi kemanusiaan menghina manusia. Tuan rumah acara tersebut harus mempertanggung jawabkan secara pidana maupun perdata. Menyusul ikan asin,” tandas Farhat Abbas.

Diketahui Nikita Mirzani meluapkan emosinya kepada pengacara Elza Syarief, yang merupakan kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suaminya. Nikita yang menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show langsung melabrak Elza yang juga berada di segmen sebelumnya.

Abaikan Rekomendasi, Presiden Sanksi Gubernur

Tyas Mirasih Beber Perselingkuhan Raffi Ahmad, Sering ke Sini

Kerusuhan Papua, Polri : Ada Settingan untuk Memprovokasi

Pengacara Elza Syarief Dilabrak Nikita Mirzani, Ini Kata Uya Kuya

Shandy Aulia Hamil 12 Pekan, Seperti Ini Kondisi Kandungannya

Ibu tiga anak ini kesal lantaran sudah tiga tahun kehidupannya selalu diusik oleh mantan suaminya itu. Pihak Elza menurut Niki juga sudah berbohong menyoal Azka yang dikabarkan sulit bertemu dengan putranya.

Luapan emosi tersebut Nikita sampaikan lewat postingan akun Instagram miliknya.

“Emosi sudah enggak bisa terbendung tiga tahun masalah ini selalu buat hidup Niki dan anak-anak enggak tenang. Seharusnya jadi lawyer juga ada hati nurani. Yang di bela itu WNA semena-mena terhadap warga negara Indonesia yang melahirkan generasi bangsa,” tulis Nikita, Rabu (28/8) malam.

Sedikitnya ada tiga video yang disebar Nikita saat memarahi Elza yang tampak hanya diam tertunduk. Sementara Hotman yang duduk di tengah, tak juga bisa berbuat banyak melihat Niki yang terus emosi ke Elza. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...