Mengaku Janda di Akun Facebook, Suami Bunuh Istri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pembunuhan terhadap perempuan paruh baya berinisial SR di Kebon Jeruk, Jakarta Barat mulai terkuak. SO selaku suami SR ternyata membunuh istrinya karena hal sepele. Sebab SR memasang status atau mengaku janda di akun Facebook.

Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu mengatakan, selain memasang status mengaku janda di akun Facebook, SR juga memblokir pertemanan dengan suaminya sendiri. Disitulah kemarahan SO memuncak dan melakukan pembunuhan.

“Pelaku marah karena istri tulis status (Facebook) sebagai janda. Padahal mereka statusnya masih suami dan istri. Itu yang melatarbelakangi kejadian pembunuhan kemarin,” kata Erick saat dikonfirmasi, Kamis (29/8).

Erick menuturkan, SO dan SR juga memiliki hubungan tidak harmonis. Selama satu bulan belakangan mereka kerap berselisih. Hal itu dilatarbelakangi oleh sifat SO yang terlalu posesif.

“Kejadian pembunuhan kemarin itu juga merupakan klimaks dari pertengkaran yang terjadi sejak satu bulan lalu akibat rasa posesif suaminya,” ungkap Erick. Kini, SO telah ditahan di Polsek Kebon Jeruk guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kajati Sulsel Perintahkan Intelijennya Endus KUR Fiktif

Farhat Abbas Ditunjuk Elza Syarief di Kasus Nikita Mirzani

Abaikan Rekomendasi, Presiden Sanksi Gubernur

Tyas Mirasih Beber Perselingkuhan Raffi Ahmad, Sering ke Sini

Kerusuhan Papua, Polri : Ada Settingan untuk Memprovokasi

Sebelumnya, perempuan berusia 43 tahun berinisial SR yang mengaku janda di akun Facebook itu, ditemukan tewas bersimbah darah dalam kediamannya di Jalan Pilar Lapangan Bola, Kedoya Selatan, Kebun Jeruk Jakarta Barat, Rabu (28/8) dini hari. Dia diduga menjadi korban pembunuhan. Karena aparat kepolisian melihat luka yang diderita korban.

AKP Erick Sitepu membenarkan adanya temuan jenazah perempuan paruh baya itu. Menurutnya, pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah saksi pun diperiksa terkait hal ini. “Iya, ada dugaan korban dibunuh,” ucap dia saat dikonfirmasi, Rabu (28/8).

Dugaan korban dibunuh lantaran luka yang ditemukan polisi disekujur tubuh korban. Meski belum tahu persis berapa jumlah luka tusuk yang diderita korban, namun menurutnya luka tusuk cukup banyak. Luka ada di kaki hingga di ketiak. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...