Pengacara Elza Syarief Dilabrak Nikita Mirzani, Ini Kata Uya Kuya

Jumat, 30 Agustus 2019 09:33

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presenter Uya Kuya mengaku kaget mengetahui Nikita Mirzani melabrak pengacara Elza Syarief. Sebagai sahabat, dia tidak menyangka insiden tersebut bisa terjadi.”Kaget sih,” kata Uya Kuya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).Suami Astrid itu pun menyayangkan aksi Nikita Mirzani yang emosional terhadap Elza Syarief. Namun di sisi lain, dia memaklumi tindakan sahabatnya itu sebagai seorang ibu yang memperjuangkan hak asuh anak.”Agak sedikit menyayangkan, cuma kan apa yang dilakukan naluri ibu aja,” beber Uya Kuya.Seperti diketahui, Nikita Mirzani melabrak pengacara Elza Syarief, yang merupakan pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra. Insiden tersebut terjadi saat keduanya bertemu dalam program Hotman Paris Show.

Shandy Aulia Hamil 12 Pekan, Seperti Ini Kondisi KandungannyaJokowi Isyaratkan Bakal ke PapuaPNS Tolak Pindah, Menteri Syafruddin: Jangan Tambah MasalahPresiden RI Joko Widodo Perintahkan Ini Soal Kekerasan PapuaPapua Tak kondusif, Ketua KKSS Papua: Wapres JK Telpon Tanyakan Kondisi Masyarakat, Khususnya Warga Sulsel

Nikita Mirzani murka lantaran beberapa pernyataan pengacara Elza Syarief yang membela Sajad Ukra. Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra yang merupakan warga negara asing (WNA) itu kini terlibat kasus perebutan hak asuh anak, yang bernama Azka.

Bagikan berita ini:
7
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar