Virzha Belum Tampil, ADV 150 Ludes Diserbu Konsumen

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah launching Nasional produk terbaru Honda yaitu ADV150 dan Genio, kini launching regional digelar di Makassar. Bertempat di Mall Panakukang, Sabtu (31/8/2019).

Supervisor Area Wilayah Makassar, Andreas Nathanael mengatakan antusiasme pengunjung launching di Mall Panakukang sangat tinggi terhadap ADV 150. Dari 100 unit yang disediakan ludes terjual.

Sebab bagi konsumen yang membeli ADV 150 pada launching hari ini bisa langsung membawa pulang motornya.

“Dari 100 unit yang kami bawa semuanya ludes terjual. Ini Virzha belum tampil aja sudah habis display yang kita bawa,” ujar Andreas di sela acara.

Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon melalu Technical Service Department (TSD) juga memberi Promo Service Gratis untuk seratus konsumen sepeda motor Honda.

SPV TSD Wilayah SulSel, Haenal mengatakan kuota service 100 juga diserbu konsumen sejak jam operasional Mall dibuka.

Kuota gratis service untuk 100 konsumen pertama langsung habis dalam dua jam. Tepatnya pada jam 11 kuota yang disediakan sudah habis.

“Kami bersama tim TSD senantiasa memberi pelayanan service terbaik kepada konsumen,” ujar Haenal.

Diketahui launching ADV150 dan Genio akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Di Muhammad Devirzha atau lebih dikenal dengan nama panggilannya Virzha.

Beragam games dan kompetisi seperti ADV Shoping Race, Kahoot Genio Challenge, Genio K-Pop Competition, ADV dan Genio Photography Contest, ADV PUBG Competition juga menambah keseruan launching kali ini.

Corporate Communication Astra Motor Makassar Abiyyu Febi menambahkan rangkaian acara pada launching hari ini begitu beragam, dari booth test ride, booth service, serta city rolling bersama komunitas menggunakan motor ADV150.

“City Rolling juga kami adakan pada launching kali ini, start dari kantor Astra Motor Makassar. Rute touring mengeliling kota Makassar dan finish di Mall Panakukang,” ujar Pepy, sapaannya.

City Rolling diikuti 200 peserta yang terdiri dari konsumen ADV 150, Honda PCX Community Indonesia, PCX Owner Makassar, CRF Gowa Community, serta Sulawesi CBR Community. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar