Melalui Sepeda Gunung Perkenalkan Objek Wisata Sinjai Barat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Sinjai Barat Recycle Community bekerja sama dengan Pemkab Sinjai akan menggelar event bertajuk “Sinjai Barat Mountain Bike Adventure”.
Event ini pertama kali digelar di Sinjai Barat dan sedianya akan berlangsung pada 6 Oktober mendatang.
Panitia Pelaksana, Supardi membeberkan, Sinjai Barat sebenarnya punya banyak Objek wisata yang sangat potensial dikembangkan dan layak dikunjungi pariwisata. Hanya saja, belum banyak orang yang mengetahuinya.
Supardi pun berharap, melalui event ini objek wisata tersebut bisa dikenal oleh para pelancong. Tak hanya di Sulsel namun juga di provinsi lainnya di Indonesia.
“Oh. Iya, terkhusus di event kami ini. Itu nantinya akan melalui objek wisata seperti Pesanggarahan Manipi, Air Terjun Pincuni, Kampung Galung. Semuanya masih terjaga keasriannya,” kata pria yang akrab disapa Paddi ini, Sabtu (31/8/2019).
Paddi pun menambahkan, pada event yang juga mengusut tag line, Ayo ke Sinjai. Jelajahi Dinginnya Lembah Manipi di Kaki Gunung Bawakaraeng, ini ada berbagai event yang digelar selain mountain bike.
Yakni, ada bikecamp, cultur art, musik, dan sejumlah doorprize dan masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya.
“Insyaallah, bersama pak ketua, H.A. Ahmad, dan teman-teman panitia lainnya event ini bisa sukses digelar,” harapnya. (sua)
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar