Warga Binaan Unjuk Bakat di Depan Gubernur Sulbar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Sekitar 25 orang warga binaan dari Lapas Polewali, Rutan Majene, Rutan Mamuju dan lapas perempuan tampil bermusik di depan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Jumat malam (30/8).

Juga hadir di acara tersebut sekitar 30 orang Ikatan Alumni Diklat Kepemimpinan Nasional (IKA PIMNAS) yang merupakan pimpinan tinggi madya (eselon 1) dari berbagai kementerian lembaga.

Kakanwil Kemenkumham Sulbar Harun Sulianto, ketika habis senam pagi dengan gubernur Minggu pagi (1/9) mengatakan, bahwa pembinaan bidang seni dan budaya merupakan bagian dari pembinaan kepribadian warga binaan.

Tujuannya agar dapat mengaktualisasikan diri dan mencegah depresi, sehingga mereka dapat menjalani pidana dengan sehat lahir batin, memperbaiki diri dan menjadi warga yang baik dan berguna selama maupun setelah menjalani pidana.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian: Rusuh Papua Berkaitan Kelompok Internasional

Penyanyi Syahrini Diusir saat Nonton Aladdin di Singapura

Cara Ampuh Mengusir Setan Dari Rumah Anda

Lomba Rangking 1 Polinas Anniversary Keker 2019, Ini Pemenangnya

Wanita Asal Spanyol Klaim Dirinya Sang Pemilik Matahari, Daftar di Notaris

“Warga binaan menyanyikan lagu Senandung Rindu karya Sri Puguh Budi Utami (Dirjen Pemasyarakatan) yang juga anggota Ika PIMNAS, ” kata Harun.

Warga binaan Rutan Majene dan Lapas Polewali tampil heboh dengan alat musik perkusi dan ember cat bekas. Mereka membawakan lagu Mandar berjudul Litak Pambolongan. (hms)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar