Ega WekWek: Aku Mengharapkan Kepastian Kang Sule


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dangdut Ega Sungkono atau karib disapa Ega WekWek berharap bisa berkolaborasi dengan komedian Entis Sutisna alias Sule.Pelantun Jarang Digemesin, Tanpa Alasan, dan Pecicilan ini menganggap Sule identik dengan Jawa Barat, tanah kelahirannya.“Sepertinya seru banget kalau aku bisa tampil dengan Kang Sule. Makanya, aku masih mengharapkan kepastian Kang Sule,” kata Ega pada awak media di Jakarta, baru-baru ini.Keinginan Ega untuk berkolaborasi dengan Sule bukan tanpa alasan. Penyanyi berdarah Sunda dan Jawa ini memang menonjolkan lirik lagu yang jenaka. Seperti pada lagu Pecicilan dan Jarang Digemesin.

Mulan Jameela Melenggang ke DPR Bergantung PrabowoAnggota DPR dan DPD Terancam Tak Dilantik, Ini JumlahnyaEga Wekwek Jagoannya Jarang DigemesinPanitia Seleksi Capim KPK Janji Pertimbangkan Kritik PublikBambang Riyanto: Jangan Sampai Nasib Ibu Kota Sama Mobil Esemka

“Lagunya benar-benar bikin orang ngakak. Pecicilan cerita tentang cowok, senin kesini, sabtu kesana, ceweknya banyak. Cowoknya pecicilan banget,” ujar Ega.Menurut Ega, gaya ceriwisnya tak hanya unik saat bernyanyi. Karena itu pula, dia bahkan kerap diundang menjadi bintang acara Pesbukers ANTV, Pagi Pagi Pasti Happy, Hotman Paris Show dan Empat Mata.“Arti wekwek karena saya gak bisa diam. Ciri khas saya, pokoknya kalau ngomong ada aja yang diceritain sama orang,” pungkasnya. (jpnn)

Komentar

Loading...