IBK Nitro dan Claro Hotel Lounching Aula HM.Alwi Hamu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Institut Bisnis dan Keuangan atau IBK Nitro, salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Makassar yang baru-baru ini menjadi kampus Terbaik bidang ekonomi di wilayah Sulawesi.

IBK Nitro yang miliki beberapa mitra termasuk Claro Hotel, setiap mitra diberikan ruang kelas atau space di Nitro untuk dibranding sesuai atribut mitra tersebut.

Claro Hotel sebagai salah satu Mitra dari Nitro memilih membranding Aula HMAlwi Hamu yang berada di lahtai 4 (empat) kampus Nitro. Pada Launching tersebut dihadiri para unsur Pimpinan IBK Nitro, Dosen, karyawan dan mahasiswa.

SDM Dalam Negeri Harus Melek Teknologi Big Data dan Komputer

UKI Paulus Ajarkan Mandarin Mahasiswa, Ini Pujian Jasruddin

UIN Alauddin Makassar Siap Dukung Penuh Gubernur Sulsel

Dies Natalis FT UNM ke-55, Rektor Kenang Masa-masa Kuliah

Mahasiswa Unhas Raih Medali Perak di PIMNAS 32 Bali

General Manajer Claro Hotel, Anggiat Sinaga hadir langsung pada acara tersebut dan didampingi oleh Direktur operational Claro Hotel Makassar, Henry Goh serta beberapa karyawan dari Claro Hotel.

Aula HM Alwi Hamu mejadi pusat atau tempat kegiatan kampus IBK Nitro dan kegiatan Mahasiswa. “Insyaallah kerja sama Nitro dengan Claro Hotel seterusnya berjalan dengan baik, saling support dalam berbagai kegiatan,” tutur Anggiat Sinaga, GM Claro Hotel. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...