Kecelakaan Beruntun 10 Mobil, 6 Orang Dilaporkan Tewas

FAJAR.CO.ID, PURWAKARTA -Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipularang yang mengarah dari Bandung ke Jakarta pada Senin (2/9) siang sekitar pukul 12.30. Akibat kecelakaan ini, sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan tampak terbakar.

Hal ini terlihat dari video yang diposting akun Twitter zarlan_sy. Tampak ada belasan kendaraan roda empat ke atas seperti sedan, bus, dan truk yang terlibat kecelakaan.

Kepulan asap akibat kendaraan yang terbakar juga tampak membubung tinggi. Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau luka dalam insiden tersebut.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Benar, sekarang masih dalam penanganan anggota. Belum tahu ya (korban),” kata dia singkat.

Kabar sementara dari Elshinta menyebutkan enam orang meninggal dunia akibat kecelakaan ini. Delapan orang lainnya luka.

Humas PT Jasa Marga Tbk Dwimawan Heru membenarkan telah terjadi kecelakaan beruntun di Tol Cipularang, Senin (2/9) siang.

Minum Alkohol Membuat Aktivitas Olahraga Sia-sia?

FOTO: Deklarasi Damai untuk Papua di Mandala

Rusuh Papua, Warga Sulsel Masih Tutup Usaha

Apel Dicampur Jahe Ampuh Turunkan Berat Badan

Samsung Galaxy Fold Mulai Dijual September, Segini Harganya

Kepada Antara, Dwimawan Heru menyebutkan, petugas Jasa Marga dibantu pihak lain seperti kepolisian kini masih fokus pada evakuasi korban serta kendaraan yang terlibat, untuk membuka lajur agar bisa dilewati.

Antara juga melaporkan, setidaknya ada sepuluh kendaraan yang terlibat kecelakaan maut di KM 91+400, Plered, Purwakarta ini. Laporan sementara, enam orang tewas.

Dari video yang diposting akun Twitter zarlan_sy. Tampak ada belasan kendaraan roda empat ke atas seperti sedan, bus, dan truk yang terlibat kecelakaan.

Kepulan asap akibat kendaraan yang terbakar juga tampak membubung tinggi. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...