Doddy Soedrajat: Vanessa Angel Masih Punya Adik dan Keluarga

Selasa, 3 September 2019 - 09:23 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Doddy Soedrajat masih membuka pintu maaf untuk anaknya, Vanessa Angel. Dia akan memaafkan putrinya itu asal bisa mengubah sikapnya yang kerap menuai kontroversi. Terutama soal gaya berpakaian Vanessa Angel yang kerap memamerkan keseksian.

“Ada maaf, tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki diri, tapi jaga lisan, sikap, supaya tidak mempermalukan saya dan keluarga,” kata Doddy Soedrajat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/9).

“Jangan memamerkan apa yang tidak pantas untuk diumbar karena dia masih punya adik dan keluarga, masih punya saya,” sambung Doddy menegaskan.

Aktris Prilly Latuconsina Rela Diinfus demi Danur

Warga Negara Australia Ikut Demo Tuntut Referendum Papua

5 Bulan Disakiti, Sukantri Bunuh Suami dengan Alu

I Ketut Sudikerta Segera Diadili dalam Kasus Pencucian Uang

Tri Susanti alias Mak Susi Resmi Ditahan Polda Jawa Timur

Belakangan, Doddy mengaku geram lantaran perilaku Vanessa Angel di media sosial yang dinilai kurang sopan. Padahal dirinya telah mengingatkan untuk menjaga sikap di jejaring sosial. Namun, nasihat ayahnya tersebut belum juga diperhatikan.

“Saya masih memberikan satu komentar dan warning ke dia, itu bentuk kasih sayang,” ujar Doddy.

Namun saat ini Doddy merasa tidak punya jalan berkomunikasi dengan Vanessa Angel. Sebab dirinya menyebut Vanessa Angel telah memblokir nomor telepon miliknya. “Belum ada komunikasi apapun,” imbuh Doddy Soedrajat. (jpnn)

Loading...

One thought on “Doddy Soedrajat: Vanessa Angel Masih Punya Adik dan Keluarga

Comments are closed.