Janda YT Ngaku Ini Soal Pembunuhan Ustadz Hasanudin

Selasa, 3 September 2019 - 13:16 WIB

FAJAR.CO.ID, TANGERANG – Janda berinisial YT warga Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang kini jadi sorotan. Suaminya, Hasanudin (28) meninggal dunia pada Jumat lalu (30/8) akibat siraman air keras.

Pelaku penyiraman air keras kepada pria yang dikenal sebagai ustaz itu adalah Romli (33/) dan AG (17). Cinta segitiga melatari kasus itu.

Janda YT mengakui bahwa dirinya mempunyai hubungan khusus dengan Romli. “Saya memang menjalin hubungan dengan Romli,” ujar YT.

Perempuan yang kini berusia 25 tahun itu menjadi istri Hasanudin setelah sebelumnya menyandang status janda. Namun, janda YT menegaskan bahwa dia bukan otak penyiraman air keras terhadap suaminya. “Saya tidak memerintahkan Romli untuk membunuh suami saya,” ujarnya.

Hanya saja YT mengaku sempat bersama Romli mencari orang pintar. Tujuannya adalah mencari guna-guna agar Hasanudin membenci janda YT dan menceraikannya.

“Saya sebenarnya tidak suka dengan suami saya. Pernah beberapa kali saya meminta cerai. Agar saya bisa menjalani hubungan dengan Romli tetapi suami saya tidak mau,” ucap janda YT.

Ternyata cara itu gagal. Guna-guna dari dukun tak mangkus karena Hasanudin rajin beribadah.

“Saya coba pergi ke orang pintar bersama Romli untuk minta agar suami saya ini membenci saya, tetapi sampai dia meninggal tidak berhasil,” paparnya.

Janda YT pun mengaku menyesal setelah Hasanudin meninggal dunia. “Saya sangat menyesal sekali dan sangat sedih, karena suami saya meninggal dengan cara seperti ini,” katanya.

Dia mengaku tak menyangka bahwa Romli akan bertindak senekat itu terhadap Hasanudin. “Karena saya tidak pernah menyuruh untuk membunuh suami saya. Pembunuhan tersebut atas tindakan Romli sendiri,” katanya.

Nikita Mirzani: Maafkan Ibu Elsa, Niki Janda Kaya Raya Ini

Sawah Mengalami Puso, Petani Banyumas Mulai Klaim Asuransi

Asisten Rumah Tangga Yayan Tewas Diterkam Anjing Majikan

Ahmad Yani Tertangkap KPK, Total Hartanya Seperti Ini

Ustadz Hasanudin Tewas Disiram Air Keras, Motif Cinta Segitiga

Sementara salah satu kerabat Hasanudin, Marzuki mengatakan bahwa almarhum adalah orang baik yang tidak pernah mempunyai masalah dengan siapa pun. Keseharian Hasanudin adalah bekerja di sebuah perusahaan dan mengajari tetangganya mengaji.

“Dia fokus terhadap pekerjaan, keluarga dan mengajarkan ngaji kepada warga sekitar. Jadi tidak habis pikir jika Hasanudin meninggal dengan cara seperti itu,” katanya.

Ketika ditanya masalah hubungan antara janda janda YT dan Romli, Marzuki tidak mengetahuinya. Sebab, Marzuki juga tak mengetahui bahwa janda YT mempunyai hubungan spesial dengan Romli.

“Selama ini memang tidak terlihat oleh saya dan keluarga saya. Ketahuan mempunyai hubungan, setelah Hasanudin meninggal akibat disiram air keras oleh Romli,” akunya. (jpnn)

Loading...