Presenter Rina Nose: Saya Pastikan Mereka Sangat Depresi

1 Komentar

FAJAR.CO.ID– Presenter Rina Nose kembali geram terhadap netizen. Kali ini akibat komentar sejumlah netizen yang menghujat pengunduran jadwal pernikahannya.

Oleh sebab itu, Rina Nose pun membalas komentar negatif tersebut lewat Instagram Story.

Dia mengaku heran dengan sikap orang-orang yang mengolok-olok diundurnya jadwal nikah dirinya dan Josscy Aartsen.

“Itu yang ngomong mulu masalah kegagalan percintaan saya dan memprediksi kehidupan saya, sangat bisa dipastikan mereka termasuk orang-orang yang akan sangat marah membabi buta dan akan menyalahkan banyak pihak. Mengungkit-ungkit kesalahan orang lain atas kegagalannya dan menghitung-hitung kebaikan yang pernah dilakukannya,” ungkap Presenter Rina Nose.

“Saya pastikan mereka adalah orang-orang yang akan sangat depresi, dan sulit menerima jika dihadapkan pada kenyataan pahit dalam hidupnya,” sambung Presenter Rina.

Perempuan 35 tahun itu lantas memberikan pesan agar netizen tidak menertawakan masalah orang lain.

“Jangan bicara tentang kegagalan orang lain dan menganggapnya payah, kemudian mengolok-oloknya, jika kamu belum pernah mengalami kegagalan berkali-kali dan berkali-kali pula berhasil menghadapinya dengan tenang tanpa emosi berlarut-larut, tanpa menangis berhari-hari, tanpa menyimpan dendam dan berhasil mengontrol diri sendiri,” beber Presenter Rina Nose.

Seyyed Hassan Nasrallah Umumkan Fase Baru Melawan Israel

PDI Perjuangan Jaring Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020

Ayatollah Khamenei Pecat Komandan Angkatan Udara Iran

Komisioner Ombudsman RI Laode Ida Tuding Pemerintah Lalai

Jepang Antisipasi Manuver Tiongkok di Kepulauan Senkaku

Diberitakan sebelumnya, Rina Nose memutuskan untuk mengundur jadwal pernikahannya dengan Josscy Aartsen.

Acara yang awal direncanakan pada September 2019 terpaksa diadakan satu bulan setelahnya.

“Kami terpaksa mengundur pernikahan dari tanggal juga bulannya. Diundur satu bulan kemudian, sampai Oktober,” kata Presenter Rina Nose di kawasan , Jakarta Selatan, Jumat (30/8) lalu.

Aktris sekaligus komedian itu menyebut pengunduran dilakukan karena ada kendala. Menurut Presenter Rina Nose, dokumen perjalanan serta dokumen kebutuhan pernikahan belum rampung diurus.

Akibat pengunduran jadwal ini, Rina Nose harus mengurus ulang untuk lokasi pernikahan. Sebab awalnya dia ingin menggelar pernikahan pada September mendatang di salah satu lokasi di Belanda. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...