Siswi SMA Berseragam Pramuka Terjun di Jembatan Merah

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Kawasan Jembatan Merah Bogor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/9) pagi dibuat heboh dengan aksi percobaan bunuh diri salah seorang siswi SMA berseragam pramuka. Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07:00 WIB.

Percobaan bunuh diri tersebut dilakukan siswi SMA dengan cara melompat dari Jembatan Merah ke dalam Sungai Cipakancilan, sehingga menyebabkan korban tenggelam di sungai tersebut.

Melihat peristiwa itu, warga bersama petugas kepolisian yang tengah mengatur lalu lintas di sekitar Jembatan Merah lalu berusaha menyelamatkan siswi SMA berseragam pramuka dan mengevakuasinya ke rumah sakit.

Kesehatan Ginjal, Ini 7 Kebiasaan yang Bisa Merusak

Target Tambah Pebisnis di Sulsel, HIPMI PT Sulsel Sasar Sekolah

Turis ke Batam hingga Juli 2019 Tembus 1 Juta Kunjungan

Legislator Baru Minta Tidak Ada lagi Kisruh Soal Pasar di Wajo

Astaga… Dosen Main Sesama Sejenis, Bikin Heboh Padang

Belum diketahui identitas korban yang mengenakan seragam pramuka itu. Saat siswi SMA berseragam pramuka dievakuasi oleh warga dan petugas, korban dalam kondisi tak sadarkan diri.

“Kejadiannya memang pas saya lewat, kirain tuh anak mau ngapain lewat pinggir jembatan, eh enggak tahunya lompat. Tapi orang-orang sekitar langsung pada turun ke kali. Anaknya sih dapat (ditemukan), tapi pingsan, langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Kiki, salah satu saksi di lokasi kejadian. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...