Aida Safitri Menghilang Usai Diajak Ketemu Kenalan Facebook

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Keluarga Aida Safitri sedang harap-harap cemas. Gadis berusia 15 tahun warga Kampung Cicadas 2, RT 02/02, Desa Cicadas, Kecamatan Ciampea, Bogor, Jawa Barat, itu menghilang sejak Jumat (30/8) lalu.

Orang tua Aida Safitri, Maemunah (35) menjelaskan, sebelum meninggalkan rumah, Aida sempat pamit untuk pergi bermain dengan seorang laki-laki kenalannya di Facebook.

Bahkan anaknya sempat meminta uang sebesar Rp10 ribu untuk jajan. “Saya kasih Rp10 ribu karena minta uang jajan, dan saat itu bilangnya cuma main sebentar,” ujar Maemunah.

Maemunah mengatakan jika pihak keluarga sudah menghubungi beberapa teman dekat Aida Safitri. Bahkan sanak keluarga pun sudah ditanyakan soal keberadaannya. Namun hingga kini belum ada kabar. Sehingga pihak keluarga memutuskan melaporkannya pada polisi.

Dikatai Cewek Gampangan, Ini Reaksi Dinar Candy

Artis Nikita Mirzani Bilang Ini Dibilang Cepu Oleh Elza Syarief

Bupati Bengkayang Suryadman Gidot Ikut Ditangkap KPK

Pendulang Emas di Yahukimo Dibantai, Nasib 200 Orang Tak Jelas

WNA asal Australia yang Terlibat Rusuh Papua Dideportasi

“Sudah melaporkan ke Polsek Ciampea, namun belum ada kabar baik. Semoga anak saya tidak terjadi apa-apa dan selamat,” katanya, lirih.

Sementara Kaka Aida Safitri, Hesti (25) menambahkan, selain melapor polisi, pihak keluarga pun sudah menanyakan kepada orang pintar. Saat pergi, Aida mengenakan pakaian serba hitam.

“Adik saya belum ada kabar di mana keberadaannya. Adik saya pergi sama lelaki kenalannya. Sampai saat ini enggak bisa dihubungi, termasuk lelaki yang mengajaknya,” ucapnya.

Aida Safitri sempat menulis history Facebook miliknya Kamis (29/8), ‘Semoga hubungan kita langgeng, Aida Love Adit’. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...