Artis Nikita Mirzani Liburan ke Barcelona Saat Dilapor Elza

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani memilih pergi berlibur di tengah pemberitaan soal pelaporan Elza Syarief. Dia menikmati liburan ke kawasan Barcelona, Spanyol.

Hal tersebut terungakap lewat posting-an Artis Nikita Mirzani di akun Instagram miliknya. Dia membagikan momen perjalanan ke Barcelona dengan beberapa orang asisten. “Alhamdulillah sampai di Barcelona,” ungkap Nikita Mirzani di salah satu video, Rabu (4/9).

Dalam beberapa video, tampak sejumlah kegiatan pemain film Jakarta Undercover itu selama di Barcelona. Seperti jalan-jalan menikmati suasana kota, makan di restoran, dan sebagainya.

Sebelumnya diberitakan, Elza Syarief akhirnya resmi melaporkan Artis Nikita. Laporan didaftarkan ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta pada Selasa (3/9) siang.

Pemerintah Klaim Kondisi Papua Kondusif, Wiranto : Janji 5 September Internet Pulih

Dirut PTPN III Dolly Pulungan Didesak Serahkan Diri ke KPK

Menko Polhukam Wiranto Tolak Buka Dialok Referendum Papua

Open Base 2019, Atraksi Akrobatik Alutsista Pukau Ribuan Mata

Indonesia vs Malaysia: Ini yang Ditakutkan Tan Cheng Hoe

Elza Syarief melaporkan Artis Nikita Mirzani terkait dugaan tindak penghinaan, fitnah, dan menyebar kebencian. Hal tersebut menyusul insiden Nikita Mirzani melabrak dirinya saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show.

Seperti diketahui, artis Nikita melabrak Elza Syarief, yang merupakan pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra. Insiden tersebut terjadi saat keduanya bertemu dalam program Hotman Paris Show.

Artis Nikita Mirzani geram lantaran beberapa pernyataan Elza Syarief yang dinilai membela Sajad Ukra. Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra yang merupakan warga negara asing (WNA) itu kini terlibat kasus perebutan hak asuh anak, yang bernama Azka. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...