Asisten Rumah Tangga Curi Celana Dalam, Ini Reaksi Via Vallen

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen tak akan membuka pintu maaf pada asisten rumah tangga (ART), yang bekerja di rumahnya.

Pesohor kelahiran 1 Oktober 1991 itu menyebut bahwa kelakuan sang ART sudah kelewat batas. Salah satunya ialah sering mengenakan barang-barang pribadi milik Via Vallen tanpa izin.

"Sebenarnya itu didiamkan, ceritanya baju Via banyak banget di rumah dan enggak terpakai. Terus aku dikasih tahu sama saudara, dia bilang baju aku dipakai, terus di-upload di media sosialnya," kata Via Vallen di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

"Cuma dibiarkan makin lama, makin banyak yang hilang (barang) juga di rumah," lanjutnya.

Meski sempat didiamkan, pelantun Sayang itu mengaku tidak bisa menahan emosi saat tahu Asisten Rumah Tangga tersebut mengambil pakaian dalam miliknya.

"Terus yang terakhir dalaman aku, itu yang bikin aku enggak bisa maafin, jadi pas tahu aku diamkan dulu, nunggu semuanya benar-benar ada bukti," beber Via Vallen.

Satu Tahun Kepemimpinan NA-ASS, Pastikan Terbukanya Akses Baru 130 Kilometer

Menyusui di Tempat Umum Bayi Rentan Penyakit?

PHK2I Papua Barat: Pemda Mendukung Honorer K2 Jadi PNS

Hannah Al Rashid Ungkap Situasi Seram Saat Syuting Film Horor

Istana Negara Tegaskan 10 Capim KPK Sudah Final

Seperti diketahui, Via Vallen baru-baru ini membongkar kelakuan buruk asisten rumah tangga (ART) yang telah lama bekerja dengannya. Kejadian tersebut diungkapkan lewat akun Instagram miliknya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...