Bank bjb Sasar Segmen Sebagai Bank Digital

Rabu, 4 September 2019 - 19:48 WIB
Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, melayani nasabah pada Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2019, di kantor bank bjb cabang Makassar, Jalan Jend Sudirman, No. 54 Mangkura, Makassar Tampak Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq, yang juga langsung bertransaksi dengan menyetor sejumlah uang tunai. (FOTO: ABADI_TAMRIN/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. (BJBR) atau bank bjb akan mengandalkan strategi digitalisasi untuk mendongkrak kinerja perusahaan.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, mengatakan, dengan layanan digitalisasi yang prima, maka pada akhir tahun 2020 mendatang akan membuat bank bjb menjadi bank digital.

“Jadi harapan kami bjb menjadi pionir leader di dalam bpd untuk bertransformasi menjadi bank digital,” kata Yuddy pada acara Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2019, di kantor bank bjb cabang Makassar, Rabu, 4 September.

Ya, pada kesempatan ini, Jajaran Direksi bank bjb secara langsung menyapa dan turut serta memberikan pelayanan kepada nasabah yang datang untuk bertransaksi di sejumlah kantor cabang bank bjb yang tersebar di lima wilayah.

Dalam kesempatan ini pula turut hadir Ketua DPD REI Sulsel. M Sadiq juga secara langsung bertransaksi dengan menyetor sejumlah uang tunai.

Pada HPN kali ini, bank bjb memberikan servis tambahan kepada nasabah melalui kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi nasabah yang datang ke kantor bank bjb.

Tahun ini, pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dilakukan enam kantor cabang bank bjb di antaranya Kantor Cabang Medan, Kantor Cabang Khusus Banten, Kantor Cabang Sukajadi (Bandung), Kantor Cabang Pangandaran, Kantor Cabang Surabaya, dan Kantor Cabang Makassar.

Tak hanya itu, nasabah yang datang juga mendapatkan hand bouquet dan gift menarik yang diserahkan langsung Jajaran Direksi. (tam)

Loading...