Boy William Sebut Suaranya Jelek, Ini Kata Barbie Kumalasari

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Barbie Kumalasari tak mau ambil pusing suaranya dinilai jelek oleh presenter Boy William. Menurutnya, itu adalah penilaian masing-masing sehingga tidak patut dipermasalahkan.

“Enggak apa-apa biarin aja, hak masing-masing,” kata Barbie Kumalasari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Istri Galih Ginanjar itu merasa setiap orang berhak memberi penilaian terhadap suaranya, termasuk Boy William. Baginya kritik atau pujian harus diterima. Apalagi dia sadar statusnya sebagai pendatang baru di dunia tarik suara.

“Itu tergantung taste orang masing-masing, jadi kalau ada yang bilang jelek ya enggak apa-apa, ada yang bilang bagus, alhamdulllah,” ucap Barbie.

Harga Emas Makin Berkilau, Tertinggi dalam 6 Tahun

Andi Said Chalik Nakhoda Baru Serikat Karyawan Semen Tonasa

Dikuasai Mantan Pejabat, Dewan Desak Pemkab Wajo Tertibkan Randis

Hanya Dua Pejabat di Baubau yang Laporkan Kekayaannya di KPK

Direktur Utama PTPN III Dolly Pulungan Tersangka Suap Gula

Meski kualitas suaranya dipertanyakan, Barbie Kumalasari mengklaim lagunya yang baru diluncurkan yakni Cinta Sejati tergolong sukses. Buktinya, menurutnya banyak yang menyanyikan ulang lagu tersebut di media sosial.

“Positifnya, laguku sudah di-cover orang banyak, berarti kan banyak yang suka,” tutup Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui, Boy William baru saja melontarkan penilaian terhadap suara Barbie Kumalasari. Dalam vlog terbarunya, Boy mengucapkan bahwa suara Barbie jelek. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...