Di Hadapan Desk Evaluasi Zona Integritas, Kajati Sulsel Sampaikan Ini

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kepala Kejaksaan Tinggi hadir di Jakarta tepatnya di Hotel Grand Kemang bersama tim kelompok kerja reformasi birokrasi dalam rangka memaparkan di hadapan Desk Evaluasi Zona Integritas WBK & WBBM.

Paparan tersebut sebagai upaya memberikan informasi kepada Desk Evaluasi terkait apa yang telah dicanangkan serta apa yang telah dibangun oleh Kejati Sulsel dalam membangun Zona Integritas menuju WBK & WBBM.

Anirief yang merupakan penilai paparan dari Kementerian PANRB menyampaikan bahwa desk ini merupakan penilai sekaligus mitra diskusi sebagai tujuan pelaksanaan kegiatan dalam rangka perbaikan Kejati Sulsel ke depan.

Sebanyak sembilan orang tim kelompok kerja reformasi birokrasi Kejati Sulsel mendampingi Kajati Sulsel dan Wakajati dalam melakukan paparan tersebut di hadapan Desk Evaluasi Kementerian PANRB.

“Harapan kami bersama bahwa dengan dibangunnya zona Integritas menuju WBK & WBBM maka akan melahirkan perbaikan kualitas Kerja, profesionalisme, peningkatan efisiensi serta optimalisasi kinerja insan adhyaksa Kejati Sulsel,” kata Kepala Kejati Sulsel, Firdaus Dewilmar, Rabu (4/9/2019).

Kejati Sulsel bertekad membangun zona Integritas demi ciptakan dan wujudkan pelayanan publik yang baik serta berkualitas, pemerintahan yang efektif, dan pemerintah yang bersih, akuntabel, dan berkinerja tinggi. (edo)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...