Hari Pelanggan, Imbau Mengurangi Penggunaan Sampah Plastik

Rabu, 4 September 2019 - 09:01 WIB
Hari Pelanggan, Imbau Mengurangi Penggunaan Sampah Plastik

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hari Pelanggan yang jatuh 4 September dijadikan manajemen Hotel The Rinra Makassar sebagai momentum untuk lebih mendekatkan dan membangun hubungan harmonis dengan tamu-tamunya. General Manager Hotel The Rinra Jackie Lim pun mengenakan aksesori layaknya juru masak sambil berinteraksi dengan para tamu yang sedang menikmati sarapan pagi di Lontar Dining lantai 3 hotel tersebut.

Jackie Lim, menjelaskan, pihaknya memang telah menyiapkan kejutan tersebut dengan melibatkan para department head khusus di hari pelanggan tersebut. Selain, pelayanan yang secara langsung diberikan oleh Jackie dan para Department Head di hotel The Rinra, kegiatan tersebut juga diisi dengan edukasi dan imbauan secara terbuka kepada para tamu mengenai pengurangan penggunaan sampah plastik yang beberapa waktu belakangan ini gencar dilakukan oleh manajemen hotel yang beralamat di Jalan Metro Tanjung Bunga ini.

“Himbauan ini secara sustainable kita sampaikan kepada tamu-tamu yang berkunjung ke The Rinra sebagai bentuk aksi nyata dari upaya penyelematan bumi melalui pengurangan bahkan penghentian penggunaan peralatan plastik yang kami mulai dengan melakukan pengurangan terhadap sedotan berbagan plastik, Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir menambahkan. (ama)

loading...