Hari Pelanggan, Telkom Gelar Bike to Care

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Telkom Indonesia memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2019 dengan menggelar Bike to Care, Rabu (4/9/2019). Gerakan cycling charity tersebut untuk penggalangan dana dalam bidang kesehatan, pendidikan, dan sosial.

Bike to Care menghubungkan kebaikan dari pelanggan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan kampanye IndiHome untuk menunjukkan kepedulian kepada sesama melalui kampanye #IndiHomeHubungkanKebaikan yang digelar sejak 22 Agustus sampai dengan 4 September 2019.

Kegiatan tersebut diselenggarakan Telkom secara nasional hingga ke-7 wilayah Telkom Regional. Tak terkecuali Telkom Regional 7.

Executive Vice President Telkom Regional 7, Aris Dwi Tjahjanto sebagai fundraiser menggalang donasi untuk diberikan kepada penerima donasi yang direkomendasikan pelanggan. Donasi dari para pelanggan dapat disalurkan melalui aplikasi LinkAja atau melalui MyIndiHome dengan cara menukarkan poin.

Kegiatan Bike to Care melibatkan 175 komunitas sepeda Telkom Group dan pelanggan Indihome. Start dimulai sekitar pukul 06.00 WITA di halaman Kantor Telkom Regional 7, Jalan AP Pettarani, Makassar. Kemudian peserta menuju Panti Bina Dhaksa Wirajaya untuk menyerahkan donasi berupa tujuh kursi roda.

“Kegiatan bersepeda sambil beramal yang dilakukan Telkom ini dirangkaikan dengan penyerahan donasi. Telkom Regional 7 juga menyediakan 50 alat bantu bagi para disabilitas, berupa kursi roda, alat bantu dengar, kruk, dan tongkat,” jelas Aris.

“Kami berharap tindakan kecil yang kami lakukan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tutup Aris.

Kepala BRSLU “Gau Mabaji” di Gowa, Sulawesi Selatan, Syam Wuryani, mengatakan, pihaknya dengan senang hati menerima donasi yang diberikan. “Donasi tersebut akan kami manfaatkan sebaik mungkin untuk keperluan lansia penerima manfaat di balai” ujar Syam Wuryani,

Penyerahan donasi diserahkan secara simbolis oleh Aris Dwi Tjahjanto selaku EVP Telkom Regional 7 Telkom Indonesia. Acara penyerahan donasi dilanjutkan dengan sambutan dari Achmad Sugiarto selaku Direktur Strategic Portofolio.

“Donasi ini di rekomendasikan langsung dari pelanggan indihome dan diharapkan dapat berguna bagi semua pihak yang menerima donasi ini,” tutur Achmad Sugiarto dalam sambutannya.

Selain ke BRSLU “Gau Mabaji” di Gowa, donasi pada kegiatan ini juga diberikan kepada BRSPDF Wirajaya Makasar, PSTW Theodora, Bantuan Pengobatan Anak Luka Bakar, dan Bantuan Pengobatan Penderita Stroke. (ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...