Jajaran Manajemen Astra Motor Makassar Sapa Pelanggan

  • Bagikan
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Jajaran manajemen Astra Motor Makassar memberi pelayanan istimewa kepada pelanggan Honda di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019. Tak Tanggung-tanggung kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno beserta jajaran manajemennya melakukan pengantaran langsung sepeda motor ke rumah pelanggan yang melakukan pembelian unit sepeda motor Honda yang bertepatan pada Harpelnas tahun ini, Rabu (4/9/2019). Astra Motor Makassar juga mengapresiasi pelanggan yang loyal dengan memberikan kejutan menarik berupa aksesoris motor HGA dan perlatan rumah tangga senilai jutaan rupiah kepada Muhammad Zamroni Jl. Kumala. Zamroni dipilih karena sudah menjadi pelanggan setia Honda yang telah melakukan pembelian group customer sebanyak ratusan sepeda motor Honda sejak tahun 1997. Zamroni mengatakan bahwa selama menjadi customer Honda tidak ada kendala, baik dalam pembelian hingga perawatan service. "Saya senang karena perawatannya mudah dan irit," katanya. Ia mengaku selalu setia dengan Honda karena banyak keuntungan yang didapat. "Sejauh ini banyak produk yang menawarkan ke saya, tapi kenapa harus pindah ke lain hati kalau Honda saja sudah memuaskan. Bukannya mendiskriminasi produk lain, tapi bagi saya Honda tetap lebih unggul," tambah Roni sapaan akrapnya. Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno, menjelaskan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi moment yang tepat untuk Astra Motor Makassar memupuk semangat dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan