Kakanwil Kemenkumham Sulbar Temui Wakil Gubernur

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU – Koordinasikan rencana pelaksanaan lomba Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) tingkat Provinsi Sulawesi Barat yang akan dilaksanakan oleh Kemenkumham Sulbar, berlangsung siang tadi. Jajaran Kemenkumham menemui Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeni Anwar.

“Dalam rangka koordinasi lomba Kadarkum dan persiapan penilaian Kabupaten Peduli HAM 2019,” kata Kepala Kanwil Kemenkumham Sulbar, Harun Supianto, Rabu, 4 September 2019.

Pihaknya meminta dukungan Pemprov Sulbar agar Kabupaten Mamasa dan Mamuju Tengah dapat terpilih menjadi kabupaten/kota peduli HAM tahun ini.

“Agar menyamai empat kabupaten lainnya yang sudah berhasil tahun lalu dan mendapat penghargaan dari Menkumham,” kata Harun.

Wagub Sulbar, Enny Anggaraeni Anwar, mengapresiasi jajaran Kemenkumham Sulbar atas dukungan dan kerja sama yang terbangun selama ini.

“Kemenkumham Sulbar adalah salah satu institusi yang pro aktif dalam membangun kerjasama dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, ” ujar Enny.

Ia mencontohkan, kegiatan pemecahan rekor MuRI di Rutan Mamuju dalam tari kolosal yang dihadirinya secara langsung bulan lalu.

Usai menemui Wagub, Harun dan rombongan di antaranya Kadiv Keimigrasian Wisnu Daru Fajar, Kadiv Pelayanan Hukum Sri Lastami dan Kadiv Administrasi Mutia Farida juga menyambangi Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris, di ruang kerjanya. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...