Kalla Toyota Perkenalkan Program Ledakan Akhir Tahun

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Menjalankan komitmen untuk senantiasa memberikan kemudahan bagi pelanggan, Kalla Toyota menghadirkan program terbaru bertajuk Ledakan Akhir Tahun.

Dengan tagline “Semua Lebih Mudah”, Kalla Toyota di bulan September ini memberikan kemudahan memiliki unit impian dengan program Ledakan Akhir Tahun.

Program ini memberikan keuntungan memiliki Toyota impian hanya dengan membayar tiga jutaan rupiah.

Program ini berlaku untuk pembelian unit Toyota Agya dan Calya di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan penawaran purnajual berupa free paket servis untuk brake cleaner, saringan oli mesin atau injector cleanser. Senilai satu juta rupiah yang berlaku untuk service 10.000 KM.

Marketing and Customer First Division Head Kalla Toyota, Abdul Wahab menjelaskan bahwa program Ledakan Akhir Tahun ini merupakan special benefit yang Kalla Toyota berikan.

Di mana program ini memberikan promo penjualan dan purnajual yang menguntungkan untuk pelanggan setia Kalla Toyota.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan dan keuntungan lebih untuk pelanggannya melalui program Ledakan Akhir Tahun,” ungkap Abdul Wahab, Rabu (4/9/2019).

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan berbagai promo menarik berupa program aftersales dengan spesial benefit.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan paket servis yang menguntungkan berupa free oli hingga satu juta rupiah, free welcome pack, free jasa servis hingga 50.000 KM, diskon jasa 20 persen dan part 5 persen

Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher senilai satu juta rupiah setiap pembelian Toyota Agya dan Yaris.

Sedangkan untuk pembelian Toyota Innova dan Fortuner akan mendapatkan special benefit berupa gratis oli senilai satu juta rupiah. Dan untuk pembelian Toyota Avanza dan Calya, pelanggan akan mendapatkan benefit berupa gratis asuransi selama satu tahun. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...