Melaney Ricardo Elus-elus Nikita, Elza Syarief Tak Terima

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pengacara Elza Syarief rupanya juga tidak terima baik sikap Melaney Ricardo yang lebih mengelus-elus Nikita Mirzani yang melabrak dirinya di acara Hotman Paris Show.

Elza Syarief sendiri telah membuktikan perkataannya yang ingin melaporkan Nikita Mirzani, lantaran melabrak dirinya pada acara Hotman Paris Show beberapa hari lalu.

Rupanya, tak hanya Nikita, wanita 62 tahun itu juga melaporkan Hotman Paris selaku host acara tersebut. Bahkan, Melaney Ricardo juga terancam bernasib sama.

Elza mengaku tak terima Melaney terlihat lebih membela Nikita lantaran dia telah memegangi ibu tiga anak itu ketimbang dirinya.

Kanal Penyebar Hoaks Papua Dikendalikan dari 20 Negara

Disertasi Hubungan di Luar Nikah Viral, Dibuat Mahasiswa UIN

Mahasiswi Universitas Andalas Meysi Aulia Tergantung di Kamar

Hendak Dimasukkan ke Rutan Sengkang, Dua Terdakwa Curanmor Kabur

Soal Kapolda Baru, Ini Harapan Pemuda Muhammadiyah Sulsel

“Saya bilang Melanie Ricardo, saya korban kok yang dielus-elus orang yang brutal. Siapa yang mendukung tindakan ini saya akan laporkan, jangan main-main. Manusia itu punya harkat dan martabat,” kata Elza.

Karena itu, Elza mengaku tidak terima Nikita meluapkan amarah kepada dirinya. Elza menilai, Nikita sudah salah alamat lantaran sudah meluapkan kemarahan kepada dirinya.

“Kalau memang jagoan, hajar itu polisi yang menetapkan dia tersangka. Kalau mau marah-marah sama jaksa, sama polisi. Kenapa marahnya sama saya,” tandas Elza. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...