PHK2I Papua Barat: Pemda Mendukung Honorer K2 Jadi PNS

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Koordinator Wilayah Perkumpulan Honorer K2 Indonesia atau PHK2I Papua Barat Richard Hamberi, mengaku Pemda mendukung perjuangan Honorer K2 untuk menjadi PNS.

Walaupun sudah berstatus PNS di Kabupaten Bintuni, Richard yang ikut seleksi CPNS 2018 ini tetap fokus memperjuangkan nasib rekan-rekannya untuk menjadi PNS. Dia mengaku mendapat dukungan penuh dari bupati.

“Puji Tuhan, pemda sangat mendukung perjuangan honorer K2 untuk menjadi PNS. Pengabdian honorer K2 sudah belasan hingga puluhan tahun sehingga layak diangkat PNS,” ujar Kordinator PHK2I Papua Barat Richard, Selasa (3/9) kemarin.

Hannah Al Rashid Ungkap Situasi Seram Saat Syuting Film Horor

Istana Negara Tegaskan 10 Capim KPK Sudah Final

Tambahan Subsidi KPR Sulit Terealisasi, Disarankan Pakai Skema BP2BT

Pemerintah Klaim Kondisi Papua Kondusif, Wiranto : Janji 5 September Internet Pulih

Artis Nikita Mirzani Liburan ke Barcelona Saat Dilapor Elza

Untuk diketahui, Richard bersama sembilan honorer K2 perwakilan Papua akan ikut menyukseskan rapat kerja nasional (Rakernas) Perkumpulan Hononer K2 Indonesia atau PHK2I yang digelar pada 5-6 September.

“Perwakilan Papua ada 10 orang. Kami datang ke rakernas untuk merumuskan arah perjuangan hononer K2 ke depan,” kata Koordinator PHK2I Papua Barat.

Dia berharap dalam rakernas nanti akan ada kabar positif bagi honorer K2 seluruh Indonesia terutama Papua. Biaya hidup yang tinggi tidak sebanding dengan honor honorer K2.

“Kami butuh kepastian, bukan janji-janji. Semoga ada titik terang akan nasib honorer K2,” tandas koordinaor PHK2I ini. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...