Rakernas PHK2I Awal Perjuangan Honorer Pascapilpres 2019

Rabu, 4 September 2019 12:30
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Rapat Kerja Nasional Perkumpulan Hononer K2 Indonesia alias Rakernas PHK2I, akan berlangsung pada 5-6 September di Jakarta.Lebih dari 25 orang honorer K2 perwakilan kabupaten/kota di Jawa Timur mulai bergerak ke Jakarta untuk menghadiri rakernas. Mereka menggunakan pesawat, kereta api maupun bus, tergantung kemampuan masing-masing daerah.Menurut Koordinator Wilayah Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Jawa Timur, Eko Mardiono, sampai hari ini yang terdaftar ikut rakernas 25 orang. Namun, jumlah itu akan bertambah lagi.

Pelni Manjakan Penumpang dengan Fasilitas Kapal di Hari Pelanggan Nasional 2019Alquran Tertua Asal Indonesia di Museum Ahmadiyah ThailandAsisten Rumah Tangga Curi Celana Dalam, Ini Reaksi Via VallenSatu Tahun Kepemimpinan NA-ASS, Pastikan Terbukanya Akses Baru 130 KilometerPHK2I Papua Barat: Pemda Mendukung Honorer K2 Jadi PNS

“Seluruh korda Insyaalllah hadir dalam rakernas PHK2I. Kami ingin menjadikan rakernas ini sebagai awal perjuangan honorer K2 pascapilpres,” kata Eko Mardiono, Rabu (4/9).Dia menambahkan, visi misi honorer K2 ikut rakernas karena ingin mendapatkan kepastian dalam bekerja yakni pengabdian pada negara dan bangsa. Itu sebabnya, harus dipastikan arah perjuangan honorer K2 saat ini.”Teman-teman honorer K2 seluruh Indonesia akan sepakat PNS itu adalah tujuan perjuangan. Pemerintah tidak rugi mengangkatnya karena honorer K2 sangat banyak membantu pemerintah dalam proses belajar mengajar maupun administrasi pemerintahan,” tuturnya. (jpnn)

Bagikan berita ini:
3
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar