Rumah Pribadi Bupati Bengkayang, Seperti Ini Penampakannya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PONTIANAK – Rumah pribadi Bupati Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, Suryadman Gidot di Jalan Kemakmuran, Kecamatan Pontianak Kota, Rabu (4/9) tampak sepi dari aktivitas.

Begitu juga mes Pemerintah Kabupaten Bengkayang di Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, juga terlihat sepi setelah operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Antara melansir, di kedua lokasi tadi, tak tampak penghuni. Rumah pribadi Bupati Bengkayang terlihat tertutup serta tidak ada police line atau penyegelan. Adapun penghuni di mes Pemda Bengkayang yang sempat keluar dari mes yang diduga menjadi tempat terjadinya OTT KPK, enggan menemui awak media.

Rumah Dongeng Chapter Maros Terbentuk, Ini Kegiatan Perdananya

Sempurnakan Tingkat Pelayanan, Lapas Cikarang Siap Operasikan CIMOL

Anak Rektor UNM Selesaikan Kuliah Manajemen Rumah Sakit di Unhas

Aida Safitri Menghilang Usai Diajak Ketemu Kenalan Facebook

Bupati Bengkayang Suryadman Gidot Ikut Ditangkap KPK

Sementara itu, juru bicara KPK Febri Diansyah menyatakan Bupati Bengkayang Suryadman Gidot yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, hingga kini masih menjalani pemeriksaan intensif di gedung Merah Putih KPK di Jakarta.

Gidot diamankan petugas KPK dalam OTT Selasa (3/9). “Lima orang termasuk Bupati Bengkayang, pejabat pemerintah Kabupaten Bengkayang lainnya sudah di KPK. Mereka sedang proses pemeriksaan secara intensif,” kata Febri.

KPK punya waktu 1×24 jam untuk menentukan status Bupati Bengkayang dan enam orang lain yang diamankan dalam OTT tersebut. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...