Tiket Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia vs Malaysia Tersisa 20 Ribu

Rabu, 4 September 2019 - 09:08 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hingga Rabu (4/9) pagi, masih banyak tiket laga Timnas Indonesia vs Malaysia, pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, yang belum terjual.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9), mulai pukul 19.30 Wib.

Dari 66 ribu tiket yang disediakan, baru 41 ribu lebih yang terjual. Biasanya, saat laga penuh gengsi dan rivalitas tinggi seperti kualifikasi Piala Dunia, tiket bisa habis dalam hitungan jam.

Deputi Sekjen PSSI Marsal Masita optimistis target tiket ludes bakal tercapai. Dia menganggap, penjualan 40 ribu lebih sampai hari ini sudah bagus.

“Belum terjual semua, tapi sejauh ini menurut saya bagus,” katanya saat dihubungi, Rabu (4/9) pagi.

Hari Pelanggan, Imbau Mengurangi Penggunaan Sampah Plastik

(Tanpa Judul)

Indonesia vs Malaysia, Begini Komentar Tan Cheng Hoe

Perbaiki Layanan Izin, Ekspor Pertanian Meningkat Tajam

Galaxy A20s, Modal Samsung Perkuat Ponsel Entry Level

Dia yakin, sampai hari ini, penjualan tiket Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan terus bertambah. Apalagi, di media sosial sudah ramai dibicarakan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia lawan Malaysia ini.

Selain itu, Marsal juga berharap segera ada balasan dari Istana terkait undangan PSSI untuk Presiden Jokowi, untuk menonton laga tersebut. “Kami undang Presiden, tapi belum ada balasan,” terangnya.

Sementara itu, untuk pengamanan laga, Marsal menyebut pengamanannya bakal berlipat. Dia menyebut, untuk laga biasa, kepolisian biasanya mengerahkan sekitar 2.000 aparat. Timnas Indonesia vs Malaysia tergolong bukan laga biasa, perlu pengamanan ekstra.

“Bisa jadi nanti lima ribuanan lah, tapi Polda yang lebih tahu jumlah pastinya,” tegas Marsal. (jpnn)

loading...