Aktris Nikita Mirzani Mesra dengan Bule di Ibiza, Ini Fotonya

FAJAR.CO.ID, IBIZA -- Aktris Nikita Mirzani tengah menikmati liburan di tengah pemberitaan soal perseteruannya dengan pengacara Elza Syarief. Selain ke kawasan Barcelona, dia juga berlibur ke Ibiza. Momen liburan di sana dibagikan pesohor kelahiran 17 Maret 1986 itu lewat akun Instagram miliknya. Salah satu unggahan yang menarik perhatian netizen ialah adanya foto mesra Nikita dengan seorang bule. Pemain film Nenek Gayung itu mengunggah foto tengah bersama seorang bule dengan latar mobil mewah berwarna kuning. Dalam posenya, sang bule tampak merangkul pinggang Aktris Nikita Mirzani. "Experience the best of Ibiza, living to the fullest," ungkapAktris Nikita Mirzani, Kamis (5/9). Foto mesra perempuan anak tiga dengan bule itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang penasaran dengan pria yang merangkul Nikita Mirzani. Sementara itu, Aktris Nikita kini tengah jadi sorotan karena cekcok dengan pengacara Elza Syarief. Bahkan Elza telah melaporkan Nikita ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta pada Selasa (3/9) siang.

Wanita Sulit Capai Klimaks Aktris Vanessa Diam Ditanya soal Ayahnya Doddy Soedrajat Palestina Curigai Israel Jual Organ Tubuh Jenazah Warga Gaza Jemaah Haji Indonesia HE Terinveksi Virus Flu Babi, Ini Asalnya Aji Santoso Pesan Ini Pada Timnas Indonesia Jelang Lawan Malaysia
Elza Syarief mempolisikan Nikita Mirzani terkait dugaan tindak penghinaan, fitnah, dan menyebar kebencian. Hal tersebut menyusul insiden Aktris Nikita Mirzani melabrak dirinya saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show. Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief, yang merupakan pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra. Kejadian tersebut terjadi saat keduanya bertemu dalam program Hotman Paris Show. Dalam pengakuannya, Aktris Nikita Mirzani merasa geram lantaran beberapa pernyataan Elza Syarief yang dinilai membela Sajad Ukra. Dia dan Sajad Ukra yang merupakan warga negara asing (WNA) itu kini terlibat kasus perebutan hak asuh anak, yang bernama Azka. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...