Fadli Ananda Ajak Putranya Kunjungi Korban Kebakaran

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kebakaran yang terjadi pada Minggu (1/9/2019) lalu menyisakan duka. Musibah yang menimpa Dg Matio (50) di Jalan Toa Daeng, Batua Raya, warga Kecamatan Manggala, itu pun mendapat simpati dari sejumlah orang.

Wanita paruh baya tersebut, sehari-harinya berprofesi sebagai pengumpul plastik. Salah satu yang bersimpati adalah dr Fadli Ananda dan putranya, Neymar.

Dokter Fadli dan Neymar turun langsung memberikan bantuan kepada Dg Matio. Bantuan tersebut berupa bahan bangunan dengan harapan rumah Dg Matio yang telah rata dengan tanah bisa terbangun kembali.

“Saya sengaja mengajak Neymar, agar dia bisa melihat langsung bagaimana hidup ini berjalan. Banyak ujiannya dan tidak mudah,” kata dr Fadli, Kamis Sore, (5/9/2019).

Menurut pemilik RS Ananda ini, kunjungan tersebut adalah bentuk kepedulian sosial untuk meringankan beban Dg Matio.

“Bantuan yang kami berikan tidak seberapa, tapi minimal bisa meringankan beban Dg Matio yang rumahnya habis terbakar,” ungkapnya.

Fadli mengaku prihatin melihat puing-puing rumah bekas kebakaran milik Dg Matio. Olehnya, hatinya tergerak untuk memberikan sedikit bantuan agar Dg Matio bisa kembali terhindar dari panas dan hujan.

“Apa yang kami lakukan adalah bentuk tanggungjawab sosial kepada sesama masyarakat yang sedang mengalami musibah,”tambahnya.

Sementara itu, Dg Matio menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dr Fadli Ananda. Ia mengaku bantuan yang diberikan sangat meringankan bebannya.

“Alhamdulillah, ini sangat meringankan beban kami. Mudah-mudahan semua ini diberi balasan pahala setimpal Allah SWT. Amin,” tuturnya. (ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...