Kumalasari hanya Dibayar Rp750 Ribu saat Tampil di TV?


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Barbie Kumalasari belakangan ini menjadi pembicaraan banyak orang karena sensasi yang dia buat, maupun terkait kasus ikan asin yang menjerat suaminya Galih Ginanjar.Dengan viral karena berbagai masalah yang tengah di hadapinya, Kumalasari membantah hanya dibayar Rp750 ribu saat tampil di televisi.“Enggak 75O ribu juga kayak orang-orang bilang,” ujar Kumala dalam tayangan YouTube milik Boy William, Rabu (4/9).Kumalasari menyebut honor dirinya saat syuting pada tahun 2000 sudah dibayar Rp250 ribu. Sehingga dia memastikan tahun ini jumlahnya tentu sudah jauh meningkat jika dibandingkan 9 tahun lalu.

Diduga Cemburu Buta, Suami Aniaya Istri hingga TewasEvakuasi Pendulang Emas di Yahukimo Terkendala MedanBelasan Paket Proyek ‘OTT KPK’ di Muara Enim DievalusiAktris Nikita Mirzani Mesra dengan Bule di Ibiza, Ini FotonyaPalestina Curigai Israel Jual Organ Tubuh Jenazah Warga Gaza

Hanya saja, Kumala masih enggan bicarakan nominal honor yang dia dapatkan ketika tampil di televisi semenjak dikenal karena menuai hujatan dari warganet.“Pasti dua digit, tapi tergantung stasiun tv nya,” jelas Kumala tanpa mau menyebutkan angka honornya.Dia pun bersyukur kerap dihujat warganet. Pasalnya, dari hujatan itu diakui Kumala pundi-pundi uangnya bertambah seperti sekarang ini.”Gue dibilang miskin. Menurut gue alhamdulillah, yang penting proyek gue banyak,” tandasnya. (jpnn)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar