Rumah Pribadi Bupati Muara Enim Ahmad Yani Digeledah KPK

Kamis, 5 September 2019 - 10:26 WIB

FAJAR.CO.ID, MUARA ENIM – Sejumlah tim KPK dikawal ketat personel Sat Brimob Polda Sumsel, melakukan penggeledahan di rumah pribadi Bupati Muara Enim Ahmad Yani, usai salat magrib, Rabu (4/9).

Belum diketahui secara pasti apa saja yang dibawa tim KPK dari rumah yang berada di Jl Inspektur Marzuki, Lr Aman, No 2543/40, RT 07/09, Kelurahan Siring Agung, Pakjo Ujung, Kecamatan IB I, Palembang.

Namun, saat rumah pribadi Bupati Muara Enim Ahmad digeledah, ada beberapa mobil hitam yang keluar masuk dari arah pintu gerbang bagian depan rumah.

Menurut Aidon, 33, tetangga Ahmad Yani, tim KPK lengkap mengenakan baju rompi khas KPK masuk ke rumah. Tampak juga sejumlah personel berjaga-jaga di luar dan halaman rumah.

“Tadi waktu salat magrib ada tetangga lain yang cerita kalau rumah Bupati didatangi tim KPK. Banyak polisi yang membawa senjata laras panjang,” ujar Aidon.

Iuran BPJS Naik, Masyarakat Menjadi Korban

Perbaikan Papua Rp100 Miliar

Suryadman Gidot, Bupati Bengkayang Dipecat oleh Demokrat

Sering Mewarnai Rambut, Ternyata Bahaya

Kumalasari hanya Dibayar Rp750 Ribu saat Tampil di TV?

Dia menambahkan, memang banyak warga yang sudah mengetahui tim KPK yang datang melakukan penggeledahan.

“Memang setelah tahu Bupati dibawa tim KPK ke Jakarta sudah banyak warga yang bertanya-tanya,” katanya.

Dari pantauan SUMEKS.CO (Grup Fajar), mobil Toyota Innova nopol BG 1752 NQ hitam masuk melalui pintu garasi samping rumah dan menurunkan satu penumpang di garasi saat rumah pribadi Bupati Muara Enim Ahmad Yani digeledah.

Dan langsung masuk melalui pintu utama rumah yang menghadap Barat tersebut. (jpnn)

loading...