Ayu Ting Ting Dikabarkan Kembali ke Mantan Kekasihnya

1 Komentar

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan kembali berhubungan dengan mantan kekasihnya, Shaheer Sheikh. Cinta mereka kembali bersemi setelah duet belum lama ini. Benarkah?

Dari situ, sontak isu kedekatan mereka berhembus kencang. Apalagi diketahui, hubungan sempat heboh, karena menjadi perbicangan publik dibanding dengan mantan-mantan Ayu Ting Ting lainnya.

Aktor asal Bollywood itu memang ganteng. Siapa saja wanita yang berdekatan dengan dia, pasti akan luluh hatinya. Bahkan pelantun lagu “Alamat Palsu” itu sempat klepek-klepek.
Ketika dikonfirmasi mengenai kedekatannya lagi dengan Shaeer Sheikh, Ayu Ting Ting mengucapkan istighfar. Ketika didesak awak media perihal hubunganya, dia menjawab datar.

“Dia (Shaheer) baik-baik, saya pun baik-baik aja,” ujar Ayu ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/9).

Janda cantik kelahiran Depok 27 tahun itu mengaku hubungan komunikasi dengan Shaeer Sheikh selama ini cukup baik. ‘Ya baik-baik aj,” pungkasnya.

Seperti diketahui, selepas bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso pada 2014 lalu, Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Ivan Gunawan, Shaheer Sheikh dan Husein Alatas. Namun dari kesemuanya, kabar kedekatan Ayu Ting-Ting dan Shaheer Seikh lah yang paling menyita perhatian publik. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...