Gramedia Raih Penghargaan Mitra Peduli PAUD dan Dikmas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Gramedia Asri Media meraih penghargaan sebagai perusahaan yang telah memberikan dampak signifikan terhadap pendidikan nonformal di Indonesia. Seremoni penyerahan penghargaan akan berlangsung dalam gelaran Puncak Peringatan Hari Aksara International (HAI) ke-54, di Lapangan Karebosi, Sabtu (7/9).

Public Relations Superintendent, Elisabeth Retno Heriastuti, mengatakan, penghargaan itu diberikan oleh Direktorat Jendral pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

“Penghargaan ini menjadi kebanggaan Gramedia. Sekaligus menjadi penambah semangat bagi kami agar terus memberikan inspirasi, berkolaborasi dan berinovasi untuk memajukan pendidikan masyarakat Indonesia baik formal maupun non formal melalui kegiatan literasi,” katanya saat berkunjung ke Redaksi Harian FAJAR, Jumat (6/9).

Kunjungan Elisabeth ditemani Public Relation Gramedia Alichia Amanda Putri dan diterima langsung jajaran direksi Harian FAJAR.

Dalam peringatan HAI ke-54 ini, Gramedia juga membuka bazaar buku di Area Baca, Lapangan Karebosi. Pengunjung juga dapat membaca buku gratis di Pojok Buku Literasi Nusantara selama acara berlangsung.

Berbagai acara menarik lainnya juga dipersiapkan seperti menulis puisi, menggambar, mewarnai, bercerita, ecoprinting, bermain sambil membaca, dll.

Acara terlaksana berkat kerja sama antara Gramedia, Kemendikbud RI, dan Rumah Hijau Denassa. (tam)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...