Kerukunan Keluarga Turatea Support Alimuddin di Pilwalkot Makassar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wacana bertarungnya Bendahara DPD PDIP Sulsel, Alimuddin di Pilwalkot Makassar mendapat respons positif warga Jeneponto yang bermukim di Makassar.

Adalah Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) menyatakan dukungan penuh kepada Alimuddin sebagai putra Turatea, bertarung di Pilwalkot Makassar. “Mendekati pilkada 2020, kami sudah lakukan koordinasi dan menyatakan dukungan untuk Pak Alimuddin, ” kata Wakil Ketua PP Kerukunan Keluarga Turatea (KKT), Burhanuddin Baso Tika, Jumat, 6 September 2019.

Menurutnya, jumlah warga Turatea alias Jeneponto di Makassar yang mencapai 30 persen, merupakan angka signifikan untuk memenangkan Alimuddin.

Apalagi, mereka solid bergerak saat pilkada mendatang. Pihaknya siap bergerak door to door mendatangi rumah warga Turatea di Makassar untuk menyosialisasikan sosok Alimuddin.

“Pengurus KKT di 15 kecamatan di Makassar sudah kita komunikasikan untuk mulai bergerak bersosialisasi,” katanya.

Sekjen KKT Jeneponto, Dr Amiruddin Kadir dan Ketua Harian KKT Sa’id Amin menyampaikan sekitar 400 ribuan warga Turatea akan mengawal kemenangan pemilik Universitas Mega Rezki Makassar ini.

KKT juga akan mengawal Alimuddin mengambil pendaftaran di PDIP Makassar. Sebagai kader PDIP, pihaknya optimis jagoannya mendapat dukungan partai.

“Kita juga akan mendampingi saat pengambilan formulir di partai lain. Agenda pendaftaran segera kami bicarakan dengan Pak Alimuddin, ” bebernya. (fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...