Kesal Tersiram Air Minum Bekas Kucing, WNI Tikam Warga Bangladesh hingga Tewas

Jumat, 6 September 2019 - 14:22 WIB
WNI Tikam Warga Bangladesh

FAJAR.CO.ID,MALAYSIA–Kepolisian Malaysia menangkap seorang pria warga negara Indonesia (WNI) yang menusuk warga Bangladesh hingga tewas di Petaling Jaya, Malaysia, Rabu (4/9) malam.

Seperti dikutip Bernama, Kamis (5/9) pemicu utama WNI melakukan tersebut, karena pelaku kesal tersiram air minum bekas kucing.

Kepala Kepolisian Petaling Jaya Mohamad Zani Che Din mengatakan, korban, Md Atas Ali ditemukan terkapar bersimbah darah di lokasi.

Korban mengalami beberapa luka tusukan di punggung, yang diyakini menjadi penyebab kematiannya.

“Korban diketahui memilihara 12 ekor kucing. Saat memberikan minum untuk hewan peliharaannya, korban tak sengaja menyiramkan air ke tubuh pelaku hingga memicu perkelahian,”kata Zani, Kamis (5/9).

Ia menambahkan, ketika korban ditemukan berceceran darah di ruang depan rumah kontrakan, yang diyakini berasal dari perkelahian keduanya.

“Tim forensik mengambil lap penuh darah, puntung rokok, sarung pisau, baju, dan celana, selain menemukan tiga sidik jari. Penggeledahan di kamar tersangka juga mengungkap pelaku dikenal sebagai Hardianto,” terangnya.

Ia menyebutkan, tempat kejadian merupakan rumah bungalow satu lantai yang diubah menjadi empat kamar dan dikontrak oleh beberapa warga asing.

“Wawancara yang dengan tetangga mendapati bahwa pemilik bungalow merupakan seorang perempuan yang telah meninggal dan tidak ada yang tahu siapa yang mewarisi rumah. Mereka yang menyewa kamar di bungalow itu membayar sewa kepada ibu tersangka,” tuturnya.

Pelaku dan ibunya, lanjut Zani, melarikan diri setelah kejadian dan masih dalam pengejaran. “Kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Pasal 302 KUHP (Malaysia) tentang pembunuhan,” pungkasnya. (fin)

Loading...