Oknum TNI R Tembak Driver Ojol, Korban Dibuang di Pinggir Tol

Dari tangan para tersangka, diamankan 1 buah telepon genggam warna silver, 1 buah baju dan celanan yang digunakan tersangka M, 1 pasang sandal yang digunakan tersangka M. Tersangka dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasaan.

Sebelumnya, sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di samping Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok Jawa Barat. Kondisi jenazah terbilang cukup memprihatinkan, karena banyak berlumuran darah di tubuh bagian atasnya.

Sertijab, 11 Perwira Polres Maros Berganti

Mahasiswa Papua di Bali Tuntut Papua Merdeka

Akil 29 Bulan Disiksa Membabi Buta, Dimasukkan Karung dan Digantung

Pipa PVC Rucika Gunakan Stabilizer Ramah Lingkungan dan Kesehatan

PNS Beristri Polwan yang Selingkuhi Perawat Terancam 5 Tahun

Kapolsek Cimanggis, AKP Bagus mengatakan, jenazah pertama ditemukan oleh seorang warga pada Rabu (4/9) pukul 8.30, kemudian dilaporkan kepada Ketua RT setempat dan diteruskan kepada polisi. Saat dicek petugas, korban sudah tak bernyawa. Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur untuk diotopsi.

Korban diperkirakan berusia 30 tahun. Saat ditemukan dia menggunakan pakaian warna merah dengan celana panjang jenis taktikal. Namun, tidak ada identitas satupun yang ditemukan.

“Sementara ini yang kami dapatkan dari hasil olah TKP, adanya luka lebam akibat benda tumpul di bagian kepala belakang,” ujar Bagus saat dihubungi, Rabu (4/9).

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...