Rakernas PKH2I Sepakat Titi Purwaningsih Pimpin Honorer K2

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Titi Purwaningsih berjaya di rapat kerja nasional alias rakernas PKH2I (Perkumpulan Hononer K2 Indonesia). Dia kembali didaulat menjadi ketua umum PHK2I.

Ini setelah seluruh koordinator wilayah/daerah secara aklamasi menunjuk Titi melanjutkan kepemimpinannya.

“Di rapat pertama alhamdulillah, sesuai kesepakatan seluruh korwil baik yang hadir dan yang diwakilkan masih memertahankan Ibu Titi sebagai ketua umum PHK2I,” kata Ketua Panitia Rakernas PHK2I Nur Baitih kepada JPNN.com, Jumat (6/9).

Titi sendiri mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PHK2I yang tetap mendukungnya dalam memimpin perjuangan rakernas PKH2I. Dia menegaskan, PNS tetap harga mati.

Kalaupun ada yang sudah mengikuti tahapan seleksi PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) dan dinyatakan lulus, tetap satu tekad menuju PNS.

Oknum TNI R Tembak Driver Ojol, Korban Dibuang di Pinggir Tol

Sertijab, 11 Perwira Polres Maros Berganti

Mahasiswa Papua di Bali Tuntut Papua Merdeka

Akil 29 Bulan Disiksa Membabi Buta, Dimasukkan Karung dan Digantung

PNS Beristri Polwan yang Selingkuhi Perawat Terancam 5 Tahun

“PPPK hanya pemberhentian sementara. Ini agar dalam penantian menjadi PNS, honorer K2 tidak lagi mendapatkan gaji di bawah UMR. Honorer K2 bisa menikmati gaji setara PNS,” ujarnya.

Namun, Titi memastikan, yang sudah jadi PPPK tidak akan berhenti berjuang. Sebab, bukan PPPK tujuan akhir perjuangan PHK2I.

“Teman-teman yang sudah jadi PNS saja masih berjuang untuk honorer K2 lainnya. Apalagi yang masih berstatus PPPK. Jalannya masih panjang dan tidak boleh puas. Perjuangan akan berhenti bila seluruh honorer K2 tanpa batasan usia dan instansi jadi PNS,” tandasnya di rakernas PKH2I. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar