Remaja 14 Tahun Bantai Ayah, Ibu, dan Adik-adiknya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, ALABAMA — Seorang remaja 14 tahun di Alabama, Amerika Serikat didakwa dengan lima tuduhan pembunuhan pada karena menembaki seluruh anggota keluarganya. Pembantaian itu terjadi di kediaman keluarga tersebut di Kota Elkmont, Alabama.

Remaja itu dituduh menembak ayahnya, John Sisk, 38, pekerja reparasi mobil dan ibu tirinya, Mark Sisk, 35, guru di Huntsville, Alabama serta tiga saudaranya yang tak diungkapkan identitasnya oleh kantor Sheriff Limestone County. Ketiga saudaranya itu masing-masing berusia 6 tahun, 5 tahun dan 6 bulan.

Penyidik masih belum mampu bisa mengungkap kenapa remaja 14 tahun itu mengambil senjata dan membantai seluruh keluarganya pada Senin (2/9) malam. Dia kemudian membuang jauh senjata itu sebelum memanggil polisi untuk melaporkan bahwa dia mendengar suara tembakan.

Edi Chandra Purnama Dibunuh Istrinya Aulia Kesuma Seperti Ini

Wacana Revisi Undang-undang KPK, Agus Rahardjo: Itu Ancaman Serius Pemberantasan Korupsi

Manfaatkan Pagar Balkon untuk Yoga, Mahasiswi Kritis Usai Terjatuh

Edan… Oknum Pejabat Pemkab dan Bawahannya Nikmati Sabu-sabu di Mobil Dinas

Polisi Cilik Polres Pangkep Wakili Zona Empat Melaju ke Tingkat Provinsi

“Penelepon berusia yakni remaja 14 tahun itu diwawancara dan mengaku telah menembak semua kelima anggota keluarganya di rumah mereka,” bunyi cuitan kantor sheriff di Twitter, Rabu (4/9).

Pelaku didakwa sebagai remaja, yang berarti nama dan identitas lainnya dirahasiakan. Namun jaksa penuntut dapat meminta hakim mengadilinya sebagai orang dewasa. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...