Selingkuhi Perawat Cantik, PNS Aniaya Istri yang Intel Polwan

FAJAR.CO.ID, BALI-- Akibat selingkuhi perawat cantik, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemprov Bali tegas menganiaya istrinya yang berstatus sebagai Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Satuan Intelijen Polres Gianyar.

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terjadi di Kabupaten Gianyar. Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemprov Bali, berinisial MA, tega menganiaya istrinya yang seorang Polisi Wanita (Polwan), berinisial E.

Kasus penganiayaan tersebut kini ditangani oleh Polres Gianyar. Menurut informasi, polwan yang bertugas di Satuan Intelijen Polres Gianyar itu ribut dengan MA beberapa bulan lalu.

Itu karena MA selingkuhi perawat cantik. Bahkan, beberapa waktu lalu, MA nyaris saja digerebek oleh polisi di salah satu penginapan di wilayah Denpasar.

Usai penggerebekan itu, MA dan Polwan itu terlibat cekcok mulut. Diduga dirundung emosi, MA yang selingkuhi perawat cantik dan bertubuh gempal menganiaya sang polwan.

“Dia (korban, red) ditampar pas menanyakan soal penggerebekan itu. Setelah itu korban melaporkan suaminya atas dugaan KDRT,” ujar sumber terpercaya kepada Jawa Pos Radar Bali, kemarin.

Kata sumber itu, sebetulnya si polwan ini berpenampilan rapi dan berwajah ayu. “Tapi, yang diajak (perawat yang diajak selingkuh, red) lebih cantik lagi,” terangnya.

Debu Tambang Marmer Dikeluhkan Warga Kampung Bontoa

Ayu Ting Ting Dikabarkan Kembali ke Mantan Kekasihnya

Pelajar SMP Tarik Bocah 5 Tahun ke Semak, Ini yang Dilakukan

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...