Sertijab Kalapas Kelas l Makassar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel melaksanakan acara serah terima jabatan Kepala Lapas Kelas l Makassar dari pejabat lama Budi Sarwono kepada pejabat baru Robianto, Rabu (4/9/2019).

Kepala Kantor Wilayah dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh pejabat baru agar secepatnya beradaptasi terutama dalam mengawal Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Wilayah Sulsel dengan membangun kolaborasi, baik dengan seluruh Divisi maupun dengan stakeholder, sekaligus mengajak kepada seluruh pejabat dan pegawai yang hadir untuk bekerja dalam optimisme.

“Mari bekerja dalam optimisme, selain itu akselerasi pelaksanaan tugas harus dipercepat dan yang paling penting adalah melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan baik” pesan Priyadi.

Tidak lupa Kepala Kantor Wilayah menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kerjasama, komunikasi dan kerja keras selama ini, terutama kerja keras jajaran Kantor wilayah dan seluruh Unit Pelaksana Teknis dalam mewujudkan yang semakin baik. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...