Turnamen Karate Bupati Gowa Cup, Putra Adnan Unjuk Kemampuan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Arya Mahadika Nalendra Adnan menunjukkan kemampuannya sebagai atlet karate pada Turnamen Karate Bupati Gowa Cup yang berlangsung di GOR Sungguminasa, Jumat, 6 September. 2019

Anak dari Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan itu terlihat antusias mengikuti turnamen karate tersebut.

Disaksikan ayahnya, Arya menunjukkan kemampuannya sebagai atlet karate usia dini saat melawan atlet yang seusia dengannya. Bahkan, dia sempat menjatuhkan lawannya dengan sebuah pukulan.

Menyaksikan anak keduanya ini bertanding, Adnan Purichta Ichsan pun terlihat sangat antusias. Ia kemudian mengabadikan momen tersebut di aku Instagram pribadinya. “Ayo Arya, kamu pasti bisa,” tulis Adnan Purichta Ichsan.

Diketahui Turnamen Karate Bupati Gowa ini digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Gowa.

Turnament ini dibuka langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan didampingi Kadispora Gowa, Muhammad Fajarudin di Gedung Olahraga (GOR) Sungguminasa, Jumat, 6 September.

Turnamen ini diikuti 769 Atlet karate yang terbagi 84 Kontingen. Turnamen ini juga diikuti atlet karate usia dini hingga senior serta peserta yang datang dari Sulbar.

Turnamen karate yang digelar Pemkab Gowa ini bisa menjadi ajang untuk menggali potensi bagi para atlet. Tak hanya itu, turnamen ini juga menjadi bahan evaluasi bagi atlet yang akan ikut pada kejuaraan Nasional. (ica)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...