Beli Motor Dapat Kulkas dan Smartphone, Festival Honda Motor Sang Juara

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Astra Motor Makassar selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah SulSel, SulBar, Sultra dan Ambon menggelar Roadshow 8 Titik Festival Honda periode Juli hingga Oktober 2019.

Kali ini giliran Takalar kedatangan Roadshow Honda Motor Sang Juara pada Sabtu (7/9) di Lapangan Bonto Kassi, Takalar

Promo khusus bertajuk “Pasti Dapat” dihadirkan pada gelaran Festival Honda Motor Sang Juara Takalar kali ini, yaitu undian langsung untuk pembelian sepeda motor Honda. Hadiah yang di undi berupa Kulkas, Smartphone, Mesin Cuci, serta beragam hadiah senilai jutaan rupiah lainnya.

Manajer Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah SulSel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi, mengatakan melalui ajang ini beragam kegiatan menarik, serta promo dihadirkan khusus untuk menghibur konsumen setia Honda di Takalar dan sekitarnya.

Para pengunjung juga bisa mengenal lebih dekat jajaran produk Jagoan Honda. “Ini merupakan titik keempat setelah Polman, Sidrap, dan Bulukumba,” kata Gangga, Sabtu (7/9).

Ajang Festival Honda Motor Sang Juara ini dihadirkan di Takalar untuk memenuhi tingginya antusiasme masyarakat Takalar terhadap sepeda motor Honda. “Kami turut membawa dua produk terbaru Honda yaitu ADV150 dan Genio yang sudah di launching di Makassar minggu lalu,” jelasnya.

Berbagai hadiah menarik juga akan diberikan untuk setiap pembelian motor di acara Honda Motor Sang Juara seperti direct gift untuk setiap pembelian dua produk terbaru sepeda motor Honda yaitu ADV150 dan Genio,

Potongan tenor hingga empat kali untuk pembelian PCX 150, serta potongan tenor 3 kali untuk Vario 150.

Bagi pengunjung yang ingin service sepeda motor Honda juga akan mendapat promo gratis jasa service untuk setiap penggantian spare parts atau ganti Oli.

Adapun tanggal dan tempat Festival Honda Motor Sang Juara, sudah berlangsung di Polman (20/7), Sidrap (3/8), serta Bulukumba (18/8). Setelah Takalar, selanjutnya ajang ini akan menyambangi Maros, Bone, Gowa, dan Toraja. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar