Cera Siapkan Ribuan Tumbler untuk PNS dan Karyawan Kantoran di Makassar

Sabtu, 7 September 2019 - 16:08 WIB

FAJAR.CO.ID — Masih dalam suasana perayaan atas dibukanya kantor cabang Cera Production di Makassar, Cera menyediakan ribuan tumbler untuk PNS dan pegawai di Makassar. Ribuan tumbler ini menjadi produk unggulan Cera Makassar dengan kampanye #BawaTumblerTa’. Membawa tumbler sendiri bagi PNS maupun pegawai kantoran akan menghemat biaya belanja air minum setidaknya 1,2 juta rupiah.

Jadi apa tumbler yang tepat untuk PNS di Makassar? Simak rekomendasinya di bawah ini ya!

Tumbler jazz

Tidak cukup puas dengan sablon? Tumbler jazz bisa menjadi pilihan karena materialnya, memungkinkan untuk di grafir laser. Grafir laser akan membuat logo atau pesan yang ada di tumbler lebih tahan lama.

Tumbler jazz terbuat dari material stainless steel dan plastik PP dengan kapasitas 750 ml. Desainnya sporty dan praktis namun tetap terlihat trendy. Bisa dipilih dalam tiga warna yaitu putih, abu-abu dan hitam.

Tumbler charlie

Tumbler Charlie, tumbler berbahan aluminium yang memiliki kapasitas 500 ml. Tumbler Charlie memiliki desain yang ringkas namun terlihat gagah dan mewah. Bahan aluminiumnya memiliki sifat yang kuat, menahan panas, minyak dan bahan kimia yang lain.

Selain itu, untuk menjamin keamanan penggunaannya, Tumbler Charlie sudah tersertifikasi food grade sehingga tidak perlu khawatir minuman yang di dalamnya akan terkontaminasi zat berbahaya. Tumbler Charlie tersedia dalam tiga warna yaitu hitam, coklat dan putih.

Dengan material dan desain yang menawan, Tumbler Charlie yang bisa Anda beli di www.ceraproduction.com sangat worth it untuk dibeli.

Tumbler omega

 Jika Anda menginginkan tumbler yang praktis, dengan cangkir yang menyatu dengan tumbler maka tumbler omega merupakan pilihan yang tepat. Selain desainnya, tumbler omega juga memiliki keunggulan pada material pembuatnya yang kuat karena terbuat dari stainless steel 201 yang dipadukan dengan plastik PP tebal. Dengan kapasitas 500 ml, tumbler omega siap menemani aktivitas Anda sehari-hari.

Tumbler arizona

Tumbler arizona terbuat dari bahan aluminium yang bisa menyimpan minuman panas maupun dingin. Dengan kapasitas 600 ml, tumbler ini cukup untuk menemani aktivitas Anda tanpa menjadi dehidrasi. Terdapat tiga pilihan warna yaitu cokelat, hijau dan silver. Warna-warnanya terbilang netral sehingga bisa digunakan oleh siapa saja.

Tumbler roswell

Tumbler roswell terbuat dari stainless steel yang memastikan kopi Anda panas lebih lama. Kapasitasnya 450 ml. Tumbler yang cukup mungil ini tentu saja ringan untuk dibawa-bawa. Meskipun ukurannya mungil, Anda tetap bisa mengandalkan tumbler roswell untuk menjaga Anda dan teman-teman kantor dari dehidrasi.

Namun demikian, urgensi untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai dan beralih ke tumbler bukan semata alasan ekonomis. Dalam dokumenter bertajuk Nusa Manggala : Kisah 8 Pulau Terluar yang dirilis oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) salah satunya menyoroti bagaimana kualitas air di perairan terluar Indonesia. Mengambil tempat riset di perairan timur terluar Indonesia, menunjukkan bahan cemaran termasuk mikroplastik sudah ditemukan bahkan di perairan di daerah terpencil.

Selain itu, PNS yang sehari-hari bekerja di dalam ruang ber-AC setidaknya 8-9 jam per hari juga terancam mengalami dehidrasi. Jika selama ini, kita mengira bahwa bekerja di ruangan ber-AC yang dingin dan tidak berkeringat berarti tidak mudah dehidrasi ternyata salah kaprah. Di titik ini kita merasa baik-baik saja tapi justru kita sangat lengah, karena tidak minum karena tidak merasa haus dan tidak berkeringat. Padahal di ruangan ber-AC cairan dalam tubuh tetap keluar hingga kita sering merasa kulit kering bahkan bibir pecah-pecah.

Membawa tumbler sendiri akan memudahkan Anda untuk minum sehingga terhindar dari risiko dehidrasi. Performa pegawai yang dehidrasi cenderung berkurang bahkan hingga mencapai 25%. Jadi, jangan lupa #BawaTumblerTa’!

Dapatkan satu dari ribuan tumbler yang disediakan oleh Ceraproduction cabang makassar yang beralamat di Jl. Hertasning Utara II Blok F28 No.2, Masale, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kita juga bisa menghubungi Cera langsung melalui kontak +62 812-4213-4446 atau (0411) 4661478. (adv)

Loading...